Tersesat.. Lost in Bintaro…!!

bambam

Masih teringat kejadian semalam… masih bertanya-tanya, kok bisa??  Tapi.. Blessing in disguise…  Begini ceritanya…

Rabu, 28 Januari 2009, waktunya Luki untuk kontrol ke drg. Bambang Irawan di tempat prakteknya, Klinik Keluarga Sehat, di Gading Serpong.  Kami berangkat dari Cilandak jam 19.30an, langsung ke sana… Sampe sana ternyata masih ada pasien yang datang sebelum kami, jadi kami sabar menunggu sambil nonton TV di klinik, yang menayangkan pertandingan sepakbola, Indonesia v Australia, yang disiarkan langsung oleh RCTI..  Luki selesai berobat, tapi pertandingan belum selesai, jadi setelah bayar, kami nongkrong dulu di situ sambil nonton bola…  Setelah agak lama, baru sadar, rasanya tadi udah menit 78, kok 12 menit plus injury time aja kok nggak abis2 ya??  Sebegitu membosankan dan monotonnya-kah???  Rasanya nggak… ada beberapa peluang yang dibuang-buang para pendekar sepakbola asal perguruan Senayan ini…  Sempat tersentil.. “andai aku bukan orang Indonesia, nggak akan aku nonton pertandingan ini.. hanya karena aku orang Indonesia, jadi terpanggil untuk tetap duduk dan mengikuti jalannya permainan…”  Akhirnya pertandingan selesai dengan hasil akhir 0-0…  Langsung keluar dan meluncur pulang…

Dalam perjalanan pulang, karena udah cukup malam, pikir2, “ah, kayaknya sekali2 coba jalan nggak usah lewat tol JORR, mumpung lalu lintas udah mulai sepi…”  Lha kok begitu masuk Bintaro malah bingung mau ke mana??  Kok jadi disorientasi begini??  Lewat jalan ini, kok nggak mau lewat sana… Lewat jalan itu, nantinya nongol di mana??  Mau ke sana, kok belokannya kayaknya kelewat deh..  Terpaksa mengakui… we’re lost!  Lost in Bintaro…

Setelah beberapa lama muter2 di kawasan Bintaro dan masih berkeras nggak mau lewat tol, terlintas pikiran untuk nanya ke kawan yang tinggal di daerah situ…  Langsung ambil hape, kirim SMS ke Riyogarta dan Yuliazmi… niatnya mau nanya2 enaknya lewat mana.. ternyata beliau2 ini juga masih dalam perjalanan mau pulang, jadilah kita janjian ketemu di Burger & Grill Bintaro…

Di sini ini blessing in disguise-nya.. di pertemuan itu Luki jadi bisa konsultasi tentang rajutan kepada gurunya, Ibu Yuliazmi, dan langsung asyik merajut.. dan Pak Riyogarta juga memberikan beberapa ilmu baru setelah membuka laptopnya…  Selain itu, sebenernya sebelumnya kami belum pernah makan di Burger & Grill, jadi tau deh tempat makan baru, yang kalo nggak karena tersesat, nggak mungkin makan di situ.. walau kemudian, sesudah semua selesai, akhirnya kami pulang tetap lewat tol, karena sudah terlalu larut, malas untuk cari2 jalan lagi..

Tersesat.. nggak tau arah.. malah ternyata kemudian mendapat banyak arahan yang berguna dan menjadi pengalaman yang menarik..  Terima kasih Riyogarta.. Terima kasih Yuliazmi…


9 Responses to “Tersesat.. Lost in Bintaro…!!”

Leave a Reply