Weekend Terakhir di Januari ’09

bambam

Akhirnya sebulan telah berlalu dari tahun 2009..  Masih banyak impian dan tujuan yang belum selesai… Ada yang bilang, jangan terlalu ngotot, toh baru sebulan terlalui…  Tapi, kalo nggak ngotot, takutnya terlena, dan target2 kecil malah nggak tercapai, dan bahkan malah mungkin nggak ada yang terselesaikan, sehingga terbuang percuma…  Walau masih banyak tujuan yang belum tercapai karena kadang berasa seperti sedang berjalan di tempat, banyak hikmah yang bisa diambil, dan banyak pengalaman yang bisa dijadikan guru…

Akhir pekan terakhir di bulan Januari 2009 diwarnai dengan beberapa kegiatan…  Dimulai dari hari Jumat, 30 Januari 2009, selepas maghrib, berangkat mengikuti pertemuan Kopdar Merajut, entah yang ke berapa, yang “diprakarsai” oleh Yuliazmi… Malam itu Wetiga rame.. mau makan aja repot banget, dan kami nggak kebagian tempat lesehan.. jadi deh merajut di meja…  Pulangnya, setelah hari berganti, sekalian nganter Belutz dulu ke kostnya, di daerah Kebon Jeruk..

Sabtu, 31 Januari 2009, jadi hari krida, karena harus masuk pagi di RS Qadr..  Pagi itu kunjungan cukup rame, bahkan sampai jam 15.00 aja belum ada satu batang pun fatsal-5 yang jadi korban…  Jam 16.00 dr. Solihati nelpon, bilang katanya beliau datang untuk menggantikan jaganya agak terlambat… Alhamdulillah.. dikasih rejeki sama dr. Solihati… terima kasih, dok…  dan, akhirnya, beberapa saat sebelum maghrib, dr. Olie (panggilan akrab dr. Solihati di RS Qadr) dateng, dan setelah operan, selesailah tugas jaga hari itu…  Berhubung hujan turun dengan lebatnya, niat buru2 pulang ditunda karena jarak pandang sangat2 pendek… toh malam minggu ini juga nggak punya acara apa2, karena Luki lagi jaga 24 jam, baru pulang besok paginya… Sempat datang SMS dari Riyogarta nawarin untuk nyusul ke daerah Tigaraksa, karena kebetulan beliau ini lagi ada acara di sana dari pagi, tapi, mohon maaf, tawaran terpaksa ditolak untuk saat ini, karena ya itu tadi, hujan lebat, dan sebenernya capek…  Akhirnya, hari ini diakhiri, dan langsung pulang ke rumah di Cilandak…

Minggu pagi, hari pertama bulan Februari 2009, dimulai dengan acara menjemput Luki yang abis jaga 24 jam, dan sebelum pulang mampir ke Setiabudi One, buat sarapan di “Ming”…  Selesai sarapan sempat jalan2 sebentar, trus baru pulang ke Cilandak untuk melanjutkan tidur yang terpotong karena harus menjemput itu tadi…  Sore harinya, setelah bangun tidur siang, kami pergi ke Pondok Kelapa, ke rumah mertua, orang tuanya Luki, yang katanya lagi ada kumpul2 keluarga.. tapi ternyata oh, ternyata, pas sampe sana, barusan aja acaranya bubar dan udah pada pulang…  Jadi, pindah istirahat aja.. tapi akhirnya jam 23an kita pamit dan kembali ke Cilandak.. emang sempat diprotes sih, ditanyain kok nggak nginep aja… berhubung Luki besoknya akan jaga dan perlengkapan tempurnya masih di Cilandak, jadi malam itu juga memang harus kembali ke Cilandak….

Akhir pekan terakhir di Januari 2009; keluarga, teman, dan kerja… Lengkap!!  Sekarang bersisa 11 bulan lagi aja untuk memenuhi semua impian, khayalan, dan harapan untuk tahun ini…  Tetap dengan Bismillah, meneruskan langkah, siap dengan semua kejutan indah, tegar menghadapi tantangan…


12 Responses to “Weekend Terakhir di Januari ’09”

Leave a Reply