Persidar 1 – MRFC 1

bambam

Sabtu, 27 Juni 2009, akhirnya main bola lapangan besar lagi..

Kali ini pertandingan persahabatan antara Persidar RS Qadr dengan MRFC Cilandak.. pertandingan perdana, dari rencananya akan ada pertandingan2 atau sparring2 lain di antara kedua tim ini di masa mendatang..

Rencananya permainan akan dimulai jam 15.30, tapi terpaksa diundur, karena MRFC terlambat dateng ke lapangan.. kok bisa terlambat?? kenapa terlambat?? begini ceritanya…

Malam sebelumnya, abis latihan futsal rutin di Champions, Jl. Ampera Raya, sebenernya udah diomongin tentang rencana akan sparring sepak bola lapangan besar di lapangan RS Qadr.. dan sebagian besar udah setuju untuk kumpul di rumah Udin Knex jam 14.00, untuk berangkat bareng, dan sebagian lagi berencana berangkat sendiri.. tapi, ternyata, waktu hari H, sampe jam 14.30 yang dateng baru 6 orang..!! Udin Knex, Ajo, Lenk-Q, Ivan, Salim Fahri, dan taskecil berpanas-panasan di counter HP di depan rumah si Udin Knex, sambil coba menghubungi temen2 yang lain.. Peju Rohmani nggak bisa berangkat karena ada sodaranya yang sunatan.. Jali juga katanya harus dateng ke acara sunatan.. Akang Ari nggak bisa berangkat.. Ridwan Cuke katanya mau nyusul langsung kalo keburu.. Usman Acong mau langsung ke lapangan.. Wayan nggak bisa berangkat karena harus nungguin rumah.. weleh.. nggak kerasa udah jam 15.00..  Akhirnya diputuskan berangkat langsung aja dengan jumlah seadanya.. karena tersedia 2 mobil, jadilah mobil pertama berangkat duluan dengan isi 4 orang, yang terdiri dari taskecil, Salim Fahri, Lenk-Q, dan Ivan, langsung menuju lapangan RS Qadr, sementara mobil kedua yang sementara berisi Udin dan Ajo mampir dulu ke Taman Cilandak buat jemput beberapa pemain cabutan…

Sesampainya di lapangan bola di pinggir jalan tol Jakarta-Merak, di belakang RS Qadr, si Acong udah nungguin dengan stok minumannya.. sebenernya emang niat bawain minuman dingin apa mau promosi sih Cong?? Tim dari Persidar juga udah bersiap.. jadilah langsung permainan dimulai setelah pada ganti kostum.. di sini bener2 keliatan ketidaksiapan MRFC.. udah dateng terlambat, nggak punya seragam pula..!! Tapi the show must go on… permainan tetap dilaksanakan 2 babak.. dan setelah ada kejadian kecil waktu Tomi dari MRFC beradu kepala dengan Markum dari Persidar yang mengakibatkan Tomi terkapar di tengah lapangan untuk beberapa saat dan nggak sanggup untuk mengikuti kelanjutan permainan, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.. hasil yang cukup memuaskan untuk kedua pihak, mengingat keduanya sama2 turun nggak dengan kekuatan penuh dan hari yang terlanjur kesorean..

Berbagi hasil imbang, 1-1, di pertemuan pertama… semoga benar2 melambangkan persahabatan yang akan terjalin ke depannya di antara kedua tim…

Bravo MRFC..!!
Bravo Persidar..!!
Bravo sepakbola Indonesia..!!


Leave a Reply