Eh, Kumpul Yuk, Kumpul… Foto-foto..!!

bambam

Hari ini, entah kenapa kok macet banget di daerah selatan Jakarta.. dan kayaknya semakin sore malah semakin macet.. padahal hari ini ada acara yang seru, Halal Bihalal dan Kumpul Bocah JKTFlickr, kumpul2nya orang2 yang tergabung dalam sebuah komunitas pengguna Flickr di Jakarta, di kediaman Kania, di daerah Pangkalan Jati, Cinere..

Rencananya acara dimulai jam 11.00, tapi berhubung macet itu tadi, acara baru dimulai menjelang jam 1 siang dengan makan siang.. sambil menunggu yang lain dateng, makan siang bareng ini sambil cerita2 dan share segala yang bisa di-share, dan tentu saja foto2.. ternyata kumpulan tukang ambil foto yang biasanya ada di belakang kamera, masih doyan juga ya untuk ada di depan moncong kamera??

Belakangan, adeknya Kania, Chasya, datang bersama temennya, Arif, yang katanya akan melangsungkan acara lamaran akhir bulan ini.. berhubung kebetulan katanya baru pulang dari kondangan, dan Chasya pake kebaya dan Arif pake batik, jadilah acara di sarang pelaku fotografi ini berubah jadi keroyokan bikin foto pre-wed.. cuaca cukup bersahabat, dari yang tadinya panas terik, menjadi agak mendung, tapi dengan cahaya yang masih cukup menarik.. apaaa, coba??

Sesi foto pre-wed indoor, Chasya dan Arif

"ntar dulu, Bang.. aku benerin sandal dulu.."

"Kayaknya belum OK," kata Mbak Astri..

Kania nggak mau ketinggalan..

Sayang sungguh sayang, pasangan ini harus buru2 meneruskan acara sore itu ke tempat lain, bahkan Pak Robby, yang konon kabarnya penggagas Halal Bihalal JKTFlickr, nggak sempet mengambil foto mereka, soalnya Pak Robby terlambat karena tertahan macet di daerah Fatmawati.. bahkan karena macet itu juga, ada beberapa orang yang terpaksa putar balik sebelum sampe ke venue, karena nggak tahan macet.. (konon kabarnya macet di daerah selatan Jakarta ini masih belum teratasi sampe malam — taskecil)

Acara sore tadi ditutup dengan — apa lagi kalo bukan — foto2.. tapi sebelum sesi foto2 terakhir, ada pembagian merchandise Yahoo! yang dibawain langsung oleh Satya.. merchandise berupa jam dinding, tas, dan headphone habis terbagi kepada semua peserta yang hadir.. nggak nyesel buat yang udah berhasil menerabas menembus macetnya Jalan Fatmawati siang tadi…

Peserta Halal Bihalal dan Kumpul Bocah JKTFlickr, pamer hadiah dari Yahoo! -- foto oleh Pak Robby.

Well.. kumpul2 lagi yuk..!! foto2 lagi yuk..!! Yahoo!


Leave a Reply