Maritza Namiah…

bambam

Sebenernya berita ini mau di-post sejak seminggu yang lalu, tapi, karena alasan klasik — nggak sempet — jadinya tertunda-tunda dan baru sempat sekarang, ketika berita ini udah berumur 8 hari…

Jumat minggu lalu, Jumat Kliwon 29 Oktober 2010/21 Dzulqa’idah 1431H, jam 4.30, Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin, telah lahir putri kami, taskecil dan Luki Kusumaningtyas, di Ruang Bersalin RSPAD Gatot Subroto, dengan Berat Badan Lahir 3200 gram dan Panjang Badan 51 cm, alhamdulillah dalam keadaan sehat, bayi dan ibunya, dengan proses persalinan normal, ditolong oleh dr. Gunawan, SpOG dan timnya, yang kemudian dirawat oleh dr. Ida Mardiati, SpA…  Setelah perawatan 2 hari di rumah sakit, ibu dan bayinya dipulangkan hari Minggu, 31 Oktober 2010, tanpa ada keluhan..

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada beliau2 yang udah memberi saran dan masukan nama, dan tanpa bermaksud melecehkan atau menghiraukan beliau2 tersebut, berhubung sumbangan nama banyak sekali, yang kalo semuanya dipakai, putri kami bisa punya nama sepanjang 15 kata.. jadi.. mohon maaf.. kami memberi putri kami nama MARITZA NAMIAH, sesuai dengan doa kami, supaya MIA — panggilan kami untuknya — selalu diberkahi ALLAH SWT dengan kesempurnaan tubuh, akal, dan akhlaknya..

Terima kasih kami ucapkan kepada orang tua, keluarga, kerabat, dan sahabat, yang udah memberikan perhatian dan doa, bingkisan dan ucapan selamat, baik yang datang langsung ke rumah sakit atau ke rumah kami, maupun lewat telepon, SMS, dan social networking media.. semoga putri kami, Mia, Maritza Namiah, bisa memenuhi harapan dan doa Anda2 semua..


4 Responses to “Maritza Namiah…”

Leave a Reply